Mu mengumumkan kontrak baru 2022

MU công bố hợp đồng mới với tiền đạo Majid Balogun

Baru-baru ini, MU mengumumkan kontrak baru dengan striker klub Lambeth Tigers itu. Di saat yang sama, Manchester United mengungkap alasan keluarnya Ronaldo dari skuat.

Untuk mempelajari lebih lanjut, luangkan waktu sejenak untuk membaca detail di bawah ini.

MU mengumumkan kontrak baru dengan striker Majid Balogun

Di homepage klub, MU mengkonfirmasi keberhasilan perekrutan Majid Balogun dari Lambeth Tigers Club. Menurut media Inggris, Manchester United mengalahkan persaingan dari tim lain dari seluruh Inggris untuk mengontrak bintang muda berusia 18 tahun itu.

>>> Rumah ae888 bergengsi <<<

MU mengumumkan kontrak baru dengan striker Majid BalogunMU mengumumkan kontrak baru dengan striker Majid Balogun

Balogun memposting foto yang diambil dengan Paul Pogba di halaman pribadinya, menulis “Senang ditandatangani dengan MU. Saya akan mencoba melakukan debut saya untuk tim.”

Kontrak ini sekali lagi menunjukkan fokus MU dalam merekrut talenta muda Inggris.The Red Fund telah merekrut James Bailey dari Burnley, Harrison Parker dari Arsenal sebelumnya.

Ronaldo dikeluarkan dari skuad MU

Laga MU melawan Aston Villa di babak ketiga Piala FA, tiba-tiba Cristiano Ronaldo absen. Pelatih Ralf Rangnick membenarkan bahwa dia mengalami cedera pinggul sehingga dia menyarankan untuk tidak mengambil risiko menggunakan bintang Portugal itu.

“Saya berbicara dengan Ronaldo sehari sebelum latihan. Dia bilang dia punya masalah selama beberapa hari terakhir, beberapa masalah kecil. Jadi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko apa pun dalam pertandingan piala yang berlangsung selama 120 menit.”

Saat ini dengan absennya Ronaldo, pelatih Rangnick mengatur Cavani untuk menggantikannya di starting lineup.

Ronaldo mengungkapkan pemberhentian baru, PSG

Ronaldo disebut-sebut tidak bahagia di MU. Tujuan kembali ke tim lama untuk mencari lebih banyak gelar dalam koleksinya tetapi setelah beberapa bulan kecewa.

Ronaldo mengungkapkan pemberhentian baru, PSGRonaldo mengungkapkan pemberhentian baru, PSG

Sumber dari The Sun mengatakan bahwa Ronaldo tidak senang dengan keadaan klub saat ini. Tak hanya itu, ia merasa hal itu tidak sejalan dengan filosofi dan cara membangun permainan.

Selama akhir pekan, media Inggris melaporkan bahwa agen Jorge Mendes telah terbang ke Inggris dengan Ronaldi untuk berdiskusi. Surat kabar Le10Sport mengungkapkan bahwa tujuan baru Ronaldo adalah PSG. Tim ini tertarik dengan situasi Ronaldo di MU.

Mereka melihat Ronaldo sebagai target pengganti Kylian Mbappe, yang kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim.

Mengkonfirmasi masa depan Paul Pogba

Tak hanya itu, Daily Mail mengonfirmasi bahwa Manchester United belum menerima tanggapan apapun dari Paul Pogba yang meminta perpanjangan kontrak. Jadi kemungkinan besar Pogba akan meninggalkan MU dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Selain itu, Mirror juga menulis bahwa Pogba mengungkapkan kepada dokter pribadinya saat merawat cedera di Dubai. Fakta tak berniat terus bertahan di MU, Pogba kini tengah mengontak tim-tim seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona.

Wayne Rooney diminta untuk meminjam bintang muda Manchester United

Apalagi menurut Daily Mail, pelatih Wayne Rooney ingin meminjam striker Amad Diallo ke Derby di jendela transfer musim dingin. Wayne Rooney mencari solusi jangka pendek untuk memperkuat perebutan peringkat.

Wayne Rooney diminta untuk meminjam bintang muda Manchester UnitedWayne Rooney diminta untuk meminjam bintang muda Manchester United

Saat ini, Derby berada di dasar klasemen Championship dengan 11 poin dari 25 pertandingan. Amad Diallo bergabung dengan Manchester United dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin tahun lalu dengan harga £25 juta. Namun kaki kecil Pantai Gading itu tidak digunakan di Old Trafford.

Di semua kompetisi, Amad Diallo hanya tampil 9 kali setelah pindah ke MU dan mencetak 1 gol.

Di atas adalah beberapa informasi tentang Manchester United yang mengumumkan kontrak baru dan mengeluarkan Ronaldo dari skuad yang dimiliki AE888. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan komentar di bawah untuk dukungan tepat waktu.

Daftar akun AE888 untuk menerima penawaran sekarang:

Author: Noah Hughes